Neon Box

Neon Box adalah alat media sejenis billboard yang memiliki space kosong ditengahnya yang diisi dengan lampu neon yang memiliki fungsi penerang dan akan membuat gambar menyala ketika dalam kegelapan. Alat ini sangat berguna sebagai alat promosi baik pada waktu siang maupun malam hari. Untuk pembuatan neon box ini biasanya memiliki bahan yang berbeda-beda tergantung dari kualitas neon box.

Jenis-jenis Box yang Perlu Diketahui

Neon Box Akrilik

Jenis pertama dari neon box ini yaitu neon box akrilik. Karakteristik bahan neon ini yaitu menggunakan gabungan antara kaca dan plastik. Salah satu karakteristik dari neon box ini yaitu sifat plastiknya yang lentur dan bahannya yang kuat. Sifat kaca yang terkandung dalam neon box ini juga bersifat tembus cahaya. Sehingga menyebabkan neon box dengan bahan akrilik ini tidak mudah pecah.

Neon Box Duratrans

Neon box duratrans ini memiliki karakteristik bahan yang terlihat seperti lembaran plastik tipis.

Neon Box vinyl

Neon box selanjutnya yaitu memiliki bahan pembuatnya dari vynil atau lebih dikenal dengan nama flexi di pasaran. Untuk harga neon box ini juga dikenal lebih murah dibandingkan dengan jenis neon box lainnya. Untuk bentuknya, neon box vinyl memiliki wujud seperti lembaran kain yang dipadukan dengan material semi plastik.

Neon Box

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *